suaraku berharap hijau daun


Key and BPM for Suara Ku Berharap by Hijau Daun. Masih berharap di dalam hatinyaaaa.


Chord Kunci Gitar Suara Ku Berharap Hijau Daun Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Kunci Nada Gitar Kunci Gitar Lagu

Stream Suara Ku Berharap - Hijau Daun by BlimBink on desktop and mobile.

. Apakah aku selalu dihatinya. Lyrics for Suara Ku Berharap by Hijau Daun. Bila esok hari datang lagi Ku coba untuk hadapi semua ini Meski tanpamu meski tanpamu.

Also see Camelot duration release date label popularity energy danceability and happiness. Deutsch English Español Français Hungarian Italiano Nederlands Polski Português Brasil Română Svenska Türkçe Ελληνικά Български Русский Српски العربية فارسی 日本. Stream Suara Ku Berharap - Hijau Daun cover by Jeffrey and Priscila by Jeffrey Saputra on desktop and mobile.

D Kalau ku masih tetap disini Bm kulewati semua yg. Tentang Suara Ku Berharap. C di sini aku masih sendiri Am merenungi hari-hari sepi F aku tanpamuuuu.

D Bm Suara dengarkanlah aku G D Em apa kabarnya pujaan hatiku A Bm Aku disini menunggunya G Fm Em A masih berharap di dalam hatinya. TikTok video from Mesii mesyinternisti. G C meski tanpamu.

F Em Dm G. Am Em Dm bila aku dapat bintang yang berpijar Am Em F. Di sini aku masih sendiri Merenungi hari-hari sepi Aku tan.

Bila aku dapat bintang yang berpijar Mentari yang tenang bersamaku di sini Ku dapat tertawa menangis merenung Di tempat ini aku. Lirik lagunya bercerita tentang seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya dan berharap suatu saat nanti masih bisa kembali lagi bersama dengan mantan kekasihnya itu. C bila esok hari datang lagi Am bu coba tuk hadapi semua ini F Em Dm meski tanpamuuuuooo.

Tuesday May 20 2014. Intro d bm g a verse 1 d disini aku masih sendiri bm merenungi hari2 sepi g a aku tanpamu masih tanpamu d bila esok hari datang lagi bm kucoba untuk hadapi semua ini g em d meski tanpamu. Hijau Daun - Suara Ku Berharap Chord.

Di sini aku masih sendiri Merenungi hari-hari sepi Aku tanpamu Masih tanpamu. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Suara dari Hijau Daun. Di sini aku masih sendiri Merenungi hari-hari sepi Aku tanpamu Masih tanpamu Bila esok ha.

Lagi senang yg ijo ijoan. D Bm Suara dengarkanlah aku G D Em apakah aku slalu di hatinya A Bm Aku disini menunggunya G Fm Em A masih berharap di dalam hatinya. Play over 265 million tracks for free on SoundCloud.

Em Fm G A. Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila. TikTok video from enjamsudiatna enjamsudiatna.

23 views 2 likes 0 loves 0 comments 1 shares Facebook Watch Videos from MUSIK 99. Single Suara Ku Berharap dari Hijau Daun ini mengangkat tema seperti itu. Play over 265 million tracks for free on SoundCloud.

Hijau Daun Suara Ku Berharap lyrics. Lirik Lagu Suara Ku Berharap -.


Luna Maya Ft Dide Hijau Daun Suara Ku Berharap


Mungkinkah Broery Marantika Lirik Klip Dina Youtube Dina Youtube Make It Yourself


𝔥𝔦𝔰𝔟𝔲𝔩 𝔨𝔥𝔬𝔩𝔦𝔰𝔥𝔬 On Instagram Hijau Daun Suara Ku Berharap Mp3 Photooftheday


Hijau Daun Suara Ku Berharap Video Clip Youtube Lagu Video Kata Kata Indah


Dihadiri Direksi Intan Baruprana Finance Adakan Paparan Publik In 2021 Finance Intan Entertaining


Pin On Barang Untuk Dibeli


小瀧 望 おしゃれまとめの人気アイデア Pinterest Kota 小滝望 小瀧望 小瀧


Youtube


Hijau Daun Suara


Agnes Monica Rindu Lyrics Youtube Agnes Monica Agnes Lyrics

Related : suaraku berharap hijau daun.